Friday, March 2, 2007

WHY??????

duh lagi-lagi aq harus tanya kenapa??and Kenapa akhir-akhir ini aq ruwet banget banyak masalah yang timbul di dalam kehidupan yang gw alamin,,tadi pas dateng ke PCT tiba- tiba "...." langsung nyamperin gw dia ngebahas soal forum padahal aq g' pernah untuk ngurusin semua itu tapi kenapa ia harus tersinggung apa dia ngerasa,,ya klo kata gw sih klo ngerasa harusnya dia kereksi diri kenapa semua orang gituin dia,harusnya dia tu berfikir sejenak aq kadang kesel banget sama dia kadang ilfill,bingung deh sama perasaan aq sendiri kadang juga aq sayang banyak deh yang terlintas dalam pikiran gw tentang dia.sekarang aq bingung banget ngadepin masalah ini, terus kembali ke laptop!!!terus dia tanya2 soal forum ya gw jawab aja itu bukan urusan gw aq g' pernah suruh orang untuk bikin topik itu hanya temen-temen yang peduli jadi aq g' ngerasa bersalah banget klo soal itu..eh tiba tiba dia bilang g usah di bahas topik itu aq tu kesel banget pas dia bilang itu rasanya aq g' mao negur dia lagi tapi pas aq pikir2 kenapa aq harus gitu apakah aku terlalu kasar sama dia,,duh kenapa ya perasaan itu timbul seketika..kenapa sih dia tu hanya aneh padaku dia benci sama aq ya udah g usah tegur lagi aq g' jadi masalah klo soal itu,,aq cuma heran aja!!!huh kadang aq mengeluh kenapa sih aku harus ngadepin ini tapi ya ini memang cobaan bwt gw.dia tadi pergi seketika tanpa bilamg apapun padahal dia yang mulai duluan ngomong eh pergi tanpa sebab kadang aq bingung sama dia sebenernya mo apa seh,mo mainin gw ya bilang donk jangan cuma mainin perasaan..."ya allah apa yang harus aku lakuin" engkau yang beri ini semua bntulah aq memecahkan semua masalah ini.coba seandainya dia tidak bersikap gitu sama aq pastinya aq g bakalan kayak gini pasti aku bersikap cuek aja dan nganggap g ada yang terjadi diantara kami,tapi ya namanya juga Ke GR-an pasti githu.padahal aq fikir dia yang terbaik tapi nyatanya g yang sebaik yang aq fikir kenapa sih kamu terlalu berubah sekarang!!!!WHY?????

No comments: