Saturday, March 24, 2007

hari ini gimana ya cukup bingung banget tapi kesel juga pokoknya hari ini aq g' mutzzzzz banget ngadepin apa-apa ya g' tw seh ada problem apa.tadi pulang skul jam 10 ya langsung ja aku buruburu ke pct coz katanya mbk na mo kesana sambil cerita2 tentang kita(kayak judul lagu ya).pas sudah sampe di pct aku lansung tanyain temen2ku apa udah dateng pa blom tawunya seh ada rhani di atas lansung deh gw cabut ke atas nemuin rhani.rhani seh ngajakin gw kekelasnya ya dah sambil browsing githu,g lama tu eka keluar dari jam tambahannya langsung kebawah biasa pak khotop suruh ngerjain tugas lagi.sudah itu aku ma rhani chating sambil buka blog ya baca2 comment la seperti biasa.pas jam 12 ruang 204 tu dipakek ya jadi kami di usir satpam sebel deh!!!

dah lama-lama ngobrol terus kami makan model di tempat biasa sambil nungguin mbk na dateng &dengerin kabarnya ortu pa dah baexan tw lom,selesai makan kami langsung menuju ke pct dan menuju ke wc,setelah itu kami keatas nyari kelas kosong seh tapi g' lama dari itu ada sms kukira dari mbk na ternyata dari an,katanya seh dia mo ngomong ma gw tadinya seh aq fikir apa segitu pentingnya untuk diomongi sampe nungguin dia mana dia lagi di ptc lagi benerin flshdisk katanya seh,sebeenernya ku tu sebel bgt ma dia tapi g tw deh...!

ngak lama itu mbkna dateng duh seneng bgt rasanya mbk ku ternyata dateng juga walupun telat tepi gpplah diakan pasti nugguin ortunya ngerti seh aku tapi syukur deh katanya ortunya dah baexan alhamduliilah bgt akhirnya bisa sadar juga moga ja jadi lebih baik(aminnnnnn).nah g lama itu an dateng katanya seh mo ngobrol ma gw ya pertama seh g gw anggepin coz gw benci bgt!.pastu ya lanjut deh ceritanya tapi nih anehnya dia yang suruh aku ngomong duluan padahalkan dia yang mo ngomong ya udah deh ntr ada kejadian deh kan g lucuuuu...

terus dia bhs soal yang kemarin itu kenapa gw aneh bgt ma dia padahal kan yang buat gw aneh tu dia malah balik tanya bingung jadinya.ya terus aku tu masih bingung ja dengan sikapnya pa seh maksud tujuan utamnya aku sampe sekarang g' ngerti juga.pokoknya seh yang jelas dah ku ungkapin semunya ke dia walupun bukan gitu jalan ceritanya.tapi aku masih pikir panjang untuk mo maafin tw ng' aku ngerasa dia tu emang bener g seh dengan omongannya aku sampe sekarang masih belom percaya coz dai tu memang di mulut manis juga walupun ada seh kata-kata yang pahit tapi jarang seh kebanyakan manis mulu di hadapan ce..jujur aku g' bisa di bexin ma orang pa lagi yang gw senengin..eh tapi seneng cuma sebagai temen gw g' lebih lo jangan mikir yang ng'2 ya!

duh aku minta maaf bgt ma temen-temen klo aq dah cuekin mereka aku tu takut bgt klo mereka marah gara-gara aku,untuk rhani, mbk na, ekha, cry ya klo aku dah bwt kalian marah tapi bukan maksud veni...moga ja mereka bisa ngertiin(aminnn).kembali ke cerita nih..aku dah bilang klo aku tu nggap dia temen aku g' lebih dari itu jadi aku g mo dia salah terus dimatanya aku g mo serendah itu.aku pengen bersikap nyantai walupun kita tw klo kita sama2 seneng jagan terlalu ambil pusinglah coz aku juga jadi serba salah,yang tadinya mo negur jadi g enak tapi klo g negur jadi salah jadi apa yang harus kuperbuat semuanya yang kulakukan salah dimatanya.

sekarang aku g' mo pacaran aku sangat takut ngejalaninnya g' tw ya kenapa aku g bisa untuk ngejalanin itu aku takut klo aku g bisa yang terbaik untuknya,,walaupun dimatanya aku sempurna tapi aku g bisa jadi yang sempurna(judul lagu nih) untuknya aku takut dia nyesel karna dah suka ma aku...

oya untuk mbk na ku minta maaf bgt klo sikap aq td bwt mbk na kesel tapi gimana itulah veni, yang kadang selalu lupa klo lagi ngobrol ma an,& untuk an juga crry bukan nya bwt dia pusing tapi emang githu jalan ceritanya.sekarang aku harus gimana?apa yang harus kulakukan bukannya aku munafik tapi sumpah sekarang aku bener2 bingung sekarang!rasanya mo sendirian dulu dan introspeksi diri kenapa jadinya gini.aku tw aku hany ce bodoh an masih anak skolahan yang masih bimbang dalam ngadepin masalah.tapi akan ku coba dari paengalaman yang sudah ada..

tanks banget bwt temen2 aku yang baex di pct karna aku g bisa nyelesain masalah tanpa bantuannya.

1 comment:

Aan said...

Hari yg bisa lihat seorang yg sporty bisa tersenyum kembali