Friday, March 23, 2007

hari ini rasanya pengen cepet dateng ke pct coz penasaran aja tentang isi sms itu ya semalem se ad yang sms aneh githu tapi lupain aja deh kayaknya g' penting.pulang skul aq langsung ke pct g' twnya mbk na g ada di situ nyari ampe lantai 2 eh ternyata makan,terus aku langsung ambil hp & baca apa isinya,,tapi napa ya waktu aq baca sms itu aq masih g' bisa untuk maafin dia walupun dia keliatan baex bagi aku itu hanya pura2,anehnya lagi eh mbk na malah kasian dengan dia g banget kan..dia tu sok banget baru kali ini aku g bisa maafin co kayak dia, entah kenapa rasa benci itu g bisa ilang...

lanjut di cerita di sms itu dia ngjak katanya mo temenan, ok aku seh mo ja temenan tapi dia tu sangat salah dalam tindakannya itu yang buat aku g ngerti apa sebenanrya mo dia apa kurang puas untuk ngejelekin aku apa dia mo baex2in aku terus nanti di campakan gitu aja kayaknya permainannya g berhasil malah dia kemakan ma permainannya ndiri..
aku dah muak denagn tingkah lakunya kecuali dia mo bener-bener berubah dengan ikhlas aku bisa ngerasain ikhlasnya dia taw cuma terpaksa.sampe sekarang aq masih sangat bingung denagn cerita ini..aq hanya bisa sabar menghadapi masalah ini,,

ku kira msalah ini akan diselesaikan tapi dianya g' masuk,,nanti ja deh waktunya lom tepat.kenapa ya dia harus bersikap seperti itu padahal klo seandainya sikap dia tidak berubah dari awal ampe sekrang aku bisa terima tapi sikanya selalu berubah,aku harap aku g bakal ketemu ma orang kayak itu lagi. aku bener sakit hati dengan perkataannya itu dan ampe kapanpun aku tu g cocok ma dia.
dengan sikapnya ini aku harap aku bisa benci dia yang dia inginkan!!!padalhal aku pengen jadi temen curhatnya yang selalu ada klo butuh tapi sikapya yang aku g seneng,,dia itu munah bgt jadi co klo memang bener dia sangat jijik ma gw bilang aja jangan hanya lewat orang lain,sakit bgt dengernya di depan gw dia berlagak naik tapi di belakang dia jelekin gw.bye

1 comment:

Unknown said...

Aku kiro Veni nak cepet-cepet datang kpalcom nak nemui aku... ternyato bukan ye.. heheheh...