Thursday, March 29, 2007

Kata Dalam Hati

pertama kali aku melihatnya
rasa itu belum ada di hati
setelah beberpa lama kita bertemu
entah apa yang terjadi di hatiku
ada yang aneh dengan apa yang ku rasakan

tertawa, bercanda riapun sering kami lakukan
kenangan itu selalu bertammbah hari demi hari
dan suatu hari seseorang bertanya
apa isi hatimu dengannya.....?

rasa itu tak bisa kupungkiri
saat aku ingin melupakannya,
dia..selalu muncul di hatiku,
sulit bagiku untuk berbicara
tapi..ia tw apa isi hatiku sebenarnya

pertama aku sengang ia tw isi hatiku dan
akupun tw isis hatinya tapi di balik itu
aku harus bisa meneriman kenyataan kalo aq
tidak bisa memilikinya,

saat itu aku merasa kecewa dengan kenyataan itu
tapi disisi lain ia bisa menghiburku dengan kata manisnya
aku sangat senang pada waktu itu
ia selalu ada di hatiku walaupun tak bisa aku milikinya

hanya beberapa kata yang bisa ku ucapkan
aku sangat menyayanginya,
aku tidak mau kehilangan dirinya

andai hati ini bisa bicara pasti ia akan menjerit..
menjerit sekuat-kuatnya dan menangis
aku akan rela berkorban demi dia
walaupun itu sangat sakit buatku

aku tidak mau dia terluka
biar,,biar dia melihatku senang
demi dia aku akan tetap tertawa dan ceria di hadapannya

saat ini dia g kan pernah tw apa yang kurasakan
hanya aku yang tw rasa apa ini...
saat ini aku merindukannya tawa dan ceritanya
aku berharap dia tidak berubah untukku saat ini dan selamanya..

By: Nhepira

No comments: