Thursday, March 22, 2007

.today

hari ini cukup lega ataw apalah pas dateng ke pct males banget mo ketemu ma org yang g penting!!!dateng tadi ketemu ma denny ya nanyain rhani katanya sih ada di bawah eh ternyata lagi ngobrol ma ituuuu males untuk di sebutin..ya aku sih langsung ke atas aja tanpa noleh lagi ke rhani ma eka(maaf bgt)bukan maksud sih tapi ya githu deh.terus sholat tapi aneh banget aku tu sampai gemetar githu kayak liat setan aja(emang seh).

pas selesai sholat gw langsung tarik rhani ke Dj dan ngobrol sebenernya seh cape juga tapi g' papalah,,terus rhani curhat tentang manusia menurut aq seh rhani tu asyik bgt klo diajak cerita tapi kadang juga payah masa masalahna sendiri di pendem padahal dia ndiri yang bilang klo masalah itu g boleh di pendem..payah!

aq rasanya lega banget aq g negor dia tapi...itu belum cukup bwt gw masih banyak rasa sakit gw ke dia,sumpah aq tu kesel banget ngeliat dia,,entah apa yang harus aku lakuin tapi ya inilah kenyataanya.tadi rhani eka bilang dia mo ngomong ma gw alaaah sok banget padahal sudah jelas bahwa dia bilang mo buat gw benci ma dia gampang sekarang ja akutu dah benci bgt ma dia..

heran masih ada tanda tanya ma diriku ndiri kenapa ya dia tu pura2 depan gw g ngerasa bersalah banget padahal mbk na dah cerita tentang aku yang di katakan oleh dia tapi masih g' nyadar juga kenapa..... aku bersikap githu.emang dia kurang puas untuk maki2 gw jadi mo dia tu apa,,atw mo maki2 didepan gw silakan aku siap koq...dah dulu ya ceritanya...bye mo di usir hehehehe

No comments: