Monday, March 5, 2007

aneh banget!

hari sabtu asyik banget pulang lebih awal g' tw ada acara apa di skul tiba-tiba kami semuanya din pulangin.aq langsung mabil tas dan pulang ke4 ne2k langsung ke palcomtech.eh tiba di sana ada eka lagi maen.eh g' taunya si an negur gw apalah githu ya heran aja kemarin yang tiba2 bahas forum besoknya jadi lebih baik pastinya ada maksud tertentu.ya itu aq anggap biasa aja mungkin kesambet kali.aq sih jawab2 aja ,anehnya nih pas lagi kerjain qius 1 pak khotop aq tu yang minta bantuin eka ma rani dia juga bantuin ya aq seh terima aja apalagi ada yang mo bantuin pas qius biar nambah besar(maunya^_-)tapi nih anehnya dia tu manggil gw adex.hemm sebenernya mo dia tu apaan seh aq heran maksudnya itu apa sampae aku tu mo ketawa sendiri ngeliatnya tapi gw jaim2 ja tuh.ya walaupun sedikit seneng dia negur tapi itukan sesuatu hal yang aneh patut banget kan di curigai..bukannya kau mo berprasangka buruk tapi memang kita tu harus waspada aja.nah terus pas jam 3 kan kami belajar nih di atas di ruang 205 sambil benerin blog gitu tiba2 an juga mo di buatin blogg,,ya kami seh mo2 ja bantuin dari daftarin di gmail aq yang bantuin daftarinnya,,terus pas di daftari eh ada yang kurang ya udah qu pggil ja gimana neh mo diapain ya dia jawab "gimana dex dah bisa"ya pokoknya githu deh aku tu sambil g enak ja sama R&E mana sambil ketawa2 lagi.terus ni pas sudah selesai semuanya dia tu nanya lagi "eh dex dah lom"ya gw jawab yaa da kelar.dia minta nama login dan password nya ya dah gw kasih ja,walaupun dia baik kayak tadi tapi gw bener-benr g' yakin dengan kebaikannya tadi mungkin dia cuma pura-pura baik tapi pa ya maksud dari ini?aku tu di kls itu bengong sambil mikirinnya kenapa ya ada apa?aku tw dia cuma terpaksa untuk negur gw keliatan ja seh dari sikapna bilang aja kenapa seh an tu klo mo minta sesuatau jangan pakek acara baex kayak gini kan nantinya aku tu tambah illfill ini aja ku tu sebenernya illfill banget ma dia tapi kenapa ya aku tu ga bisa untuk jahat sama an pa karena seneng(ih amit2 deh)aku juga heran seh kenapa aku masih mo baexin dia padahal seh aku tu janji klo aku ga mo maafin dia. tapi kenapa ya?apakah itu namnya cinta(masa SEch)jangan deh aku g mo jatuh cinta ma dia coz kami tu g co2k banget dari dalam pe luar g ada kecocokan dari kami sendiri,mungkin cari yang lebih baik lagi dari dia..udah dua hari ini kau do'a kalo semuanya itu g' bener tapi pas tadi ana bilang klo aq g' usah dukung ana di kom. hme page ya aku seh tanya maksudnya apa oh ternyata kita tu harus milih. ya ku bilang ja ya iya aku g' deh milihin dia..sejenak aq berfikir ohhh...ternyata kebaikannya itu bener pasti ada maonya ternyata do'a aku terkabul juga klo kebaikannya itu ada moanya aja..aku bersyukur deh aku g kemakan tipuannya lago walupun aku aggap dia cuma sahabat tapi dia tu bener2 deh keterlaluan banget masa baex ja mesti ada monya ja,,ternyata sifat ana tu kayak itu.tapi liatlah entar pa aku mo negur dia atw ng'' tergantung juga keadaan.tapi aku harap semuanya itu g' bener(amin..)&tanks banget buwat semuanya..^_^

1 comment:

rhani3 said...

biarlah dia bermain dgn kebaikannya bik,mungkin dia emang ingin berubah,lo ikutin aja permainan dia sampai ddia bosen,baru lo campakin dia.