Tuesday, March 20, 2007

kekecewaan!!!!

hari ini cukup lelah pagi-pagi bangun siap-siap untuk sekolah huhhh capek banget semalem biss dari student party tapi g' papalah..tadi di sekolah ngantuk banget dengerin guru cerita( kayak dongeng ja) ya tapi apa boleh buat harus di dengerin,,terus ulangan susulan huh capek deh pokonya hari ini,,terus sepulangnya aq ke pct sampe kesana ketemu ma sahabat2 yang buat aq asyik banget..

dah nyampe terus sholat mana bawaan laperrrrrrrrrrr kecian banget kan ya sudah itu makan dulu biasa makan model habis enak sih!!!pas itu kami kelantai 4 nemenin rhani ke BAK! gila capek banget rasanya g sanggup untuk turun eh ternyata rhani kesana cuma mo tanya,,pendaftaran untuk magang tu boleh sekarang atw enggak cuma itu doank terus turun duh bener2 gila..pas tu kami ke DJ net eh ketemu ma dana ya ngobrol deh or bahsa tentang mbak na N' mbk na lagi ngobrol ma Aan barteran gitu..ya ngobrol2 g terasa dah masuk,,penasaran cerita apa tapi seh perasaan aku tu g enak banget dengernya tapi gw harus dengerin itu semua..nah pas masuk kelas gw cerita soal dana sama mbk na terus br mbk na cerita soal gw..

duh ternyata aq salah untuk kenal ma yang namnya Aan sebel dan kesel mungkin jijik banget untuk di sebut namanya tapi gimana ya namanya dah terpapang di kepala gw nyesel gw pokoknya..cerita demi cerita telah gw
dengerin tapi ad satu hal yang g bisa aq lupain dengan kata2 yang bikin aq nangis di kelas rasanya aq g sanggup untuk belajar tapi yang pasti g mungkin lah..aq g tw kenapa air mata itu harus keluar tapi emang bener2 sakit dengerinnya dan aku pasti g' pernah bakal untuk nyapa,dan maafin kesalahannya walupun ia tu sudah minta maaf...

sampai sekarang aku masih aja untuk g bisa ngelupain kata2 yang bikin orang tu sakit banget tapi maaf nihh omongan itu di sensor coz g' banget aku kotori blog ini denagn kat2 yang ng' berguna!!!aku heran ma orang itu di depan dia baik tapi di belakang dia njelekin gw apa sebenernya mo dia..ya gw tw dia tu pinter narsis lagi g' banget deh!!rasanya aku pengen cepet keluar aku g mau ketemu ma orang yang munafik !!sekarang,,detik ini,,aq sangat benci di sampai kapanpun walaupun suatu saat aq butuh dengannya aq g bakalan minta bantuannya!!

aq pun berdoa apa yang harus kulakukan saat ini apakah aku harus patah semangat or bangkit dengan harapan buktikan klo aku g' yang .........(sensor)dia pikirkan,,dia tu sok belagu banget jadi co,,masih untung ada yang mo sayang dan cinta ma dia harusnya dia tu bersyukur bukan malah jadi besar kepala.semoga dengan kejadian ini aku bisa ngambil hikmahnya..Aminnnnnnnnn

No comments: