Tuesday, March 27, 2007

Akhirnya.....

akhirnya....lega + seneng hari sabtu kemarin tu masalahnya dah kelar dan gw bisa temenan lagi ma kk' qyu.Tapi yang tadinya aku tu mo marah jadi g bisa aku juga heran semua itu g' ada dalam pikiran gw ah tapi udahlah aq g mo mikirin itu lagi anggep ja g' pernah terjadi bereskan.
tadi pas dateng langsung ke ruang 101 sekalian belajar buat template blogs ya untung ja da yang ngajari jadi g perlu susah susah de, ya walupun nunggu loadingnya lama agak kesel sih coz ntrkan klsnya mo di pakai.sudah buka situsnya tadi jadi bingung mo milih template yang mana g tw ya g' srek bgt ngeliatnya jadi akhirnya minta ajarin aja gimana cara2nya,untung ja aq nyambung yang diomongi ma kk jadi g terlalu banyak nanya.
pas jam 3 tadi masuk kelas ternyata pak victor da di kelas g tw tu kayak suntuk bgt nih ngjarnya,bingung juga seh tentang tugas yang disuruhnya dan hari ini harus di kumpulin untuk nilai kesel deh ma pak victor nih g' jelas bgt!!!katanya seh g enak badan sekarang ja lagi keluar g tw ni kemana,duh siapa ya mo bantuin yang laen ja lom kelar semua padahal tinggal ngumpul ja tapi nih ftpnya g' connect!!
oya jadi kepikir ma kk tadi baca blognya klo g salah tentang si...?ya menurut aq seh ya udahlah g usah di pikirin entar klo emang dah waktunya pasti dia ungkapin koq semua perasaan dia mungkin dia g mo pacaran dulu,aq seh yakin klo dia tu pasti suk ama kk aq..(ceile sok tw bgt ya gw)
ah bahas tentang orang mulu nnti marah lagi ngurusin maslah pribadinya,crry ya kak....^_~

1 comment:

rhani3 said...

beda banget yang sekarang punya kakak,pesen aq sih jgn ngulangin kesalahan yang sama kayak dulu>>> oce^_^