Friday, March 30, 2007

TenggoRan!!

Tadi pagi wah ad kejadian serem banget di skul, tadi pas pelajaran akuntansi si rizki tu aneh banget dengan kelakuannya. ya emang seh g kami pikirin soal itu nah pas pelajaran mtk kami tu semua ke kantin ya seberti biasa paknya g masuk, nah terus di kantin ketemu deh ma rombongan kiki dai tu aneh banget koq diam kayak ada yang ngerasuki...ya kau seh pertama diam aja masiah ku tegur dai anehnya matanya tu melotot aku sempet akget soalnnya dia g biasanya kayak gitu..terus aku tanyain kedia "kenapa ki koq diam ada masalah ya" terus dia jawab "udah dex jangan deket aku ntr kamu bukan ngomong sama aku" ??!!!??!! tersentak dalam pikirku kenapa dia bilang begitu untung ja aku dah tw klo dia bisa ngeliat hal2 gaib aku langsung ngerti dan pergi kekursi lain. gila serem banget masa temen akau bilang ma kiki eh ki tolong dong geser kekanan eh g' tawunya dia malah geser kekiri malah deket dan melotot,awlanya temen ku g' tw klo dia ampir kerasukan nah paas itu ia langsung berdiri dan pergi ke kelas, paas dah pergi kami pun nyantai lagi eh g lam kemudian co kls bilang kenapa tu kiki koq dia marah2 sama aku padahal ia cuma tanya eh ki kenapa sih anak ce koq pada diam semua tw g' dia jawab gini"Eh...!!kamu siapa"ya otomatis tu co marah lah dimarahin gitu tapi untungja dia masih mandang ce klo g pasti udah di tampar ma tu co.
terus aku jawab ja klo yang diajak ngomong tu bukan kiki tapi orang lain sayangnya co tu g' nyambung bgt apa yang gw bilngin ya da gw bilang ja dia kemasukan..aghhhhhhhhhh.................(waaaaaaaaaaaaaaaa)semua ce kelas kami pada teriak sampe sampe makanan yang di makan pun terbuang aja, kami langsung kekelas cuma mo mastiin apa yang terjadi pada kiki.
eh ternyata katanya kiki dah pingsan di lapangan ya kami pun langsung ke lobi wah ternyata dah rame yang ngerumunin semua gurupun sibuk dan kami pun g boleh ngelitnya katanya ntr masuk kekami lagi..kami seh sebel kenapa g boleh lita jadi kami cerita2 lagi deh kejadian yang aneh2 ttg kiki.
ternyata yang masukin dia tu ce yang di peepustakaan sekolah katanya dia minta tolong,ehmm kira2 pa ya yang dimintanya.terus nih katanya dia tu alumnus smansa yang dulu, ih serem deh tapi aneh ada pa ya di perustakaan sekolah apalgi dia alumnus?itu yang jadi pertanyaan kami saat ini nah lanjutannya liat ja besok..bubye...

2 comments:

rhani3 said...

duh serem banget ceritanya,jadi kayak film ada hantu di sekolah deh!!!

nhepira said...

nah men tw sampe sekarang be blm masuk skul katanya seh masih githu..