Tuesday, February 27, 2007

note

kenapa ya orang itu bisa mempunyai ide-ide yang begitu buat aq ngiri banget apalagi dia tu pinter dalam segala hal ya walaupun setiap orang itu punya juga kelemahan and kekurangan tersendiri yang g' banget kita tahu.huh aku pengen dari dulu bisa mencapai cita-citaku tapi aku g' tw apa kah itu bisa ku gapai aku pengen banget bisa but orang kagum sama aku tapi gimana!!usaha itu udah gw laksanain tapi tetep aja nihil sebenernya aq pengen banget marah ke orang-orang di sikitarku kenapa aq g' bisa jadi yang lebih baik atau yang bisa buat orang bangga di sekelilingku tanda tanya banyak di dalam pikiranku kenapa orang itu bisa jadi gitu,bisa buat orang di sekelilingnya nyaman kenapa ya?aq tuh bingung sama diri aku sendiri sebenernya aq tu mw apa?dan ada apa dengan diriku.aku saja heran kenapa aku plinplan ngehadepin semua ini kenapa kau tak setegas dia kenapa?dia bisa buat dirinya nyaman, tertawa dengan kehidupannya.sebenarnya apa yang di lakukan oleh orang itu kadang bisa buat fatal keadaan tapi koq bisa mereka mengatasinya heran gw..fuihh didalam hidup ini apa yang bisa buat diriku bahagia selain dia.kenapa aq harus tergantung sama dia kenapa apa yang bisa dia perbuat dari ku aneh hidup ini bener -bener aneh tidak ad yang sempurna..hidup apalah arti kehidupan bila dia tidak menikmatinya seperti aq yang selalau tidak bisa menikmati dan mensyukuri segallla nya.aku hanya bisa berontak dan marah seperti orang yang tidak berpendidikan..rasanya aku ingin mati!!aku ingin mendapatkan apa rasanya hidup yang sesungguhnya,bagiku hidup ini hampa...

No comments: