Friday, February 23, 2007

Cinta Yang Menyakitkan!!!!!

cinta yang harus di akhiri dengan kebencian itu yang aku khawatirin.sakit rasa ini saat aku tw dia begitu jelek di mataku entah kenapa aku bilang gini. tapi aku bener - bener kecewa dengannya.pertama kali aku bertemu dengannya aku merasa nyaman dan serasa dunia ini indah banget, tapi kenapa dia tu berubah ketika semuanya tlah ku ungkapkan dengan sepenuh ragaku,,aku bener bener gila dengan adanya cinta ini kenapa seh harus terjadi sma aku KENAPA!!!????tadi saat curhat sama rani kukira dia itu baik menurut aku tapi apa dia tu sok banget di mata gw sekarang, dia bagaikan musuh yang g' pernah gw maafin seumur hidup,aku ingin buktiin bahwa aku bisa bwt dia nyesel cuma itu yang aku ingin sekarang,,ya tuhan tabahkanlah aku dalam menghadapi semua ini aku tak sanggup rasanya harus bertemu dengan nya hampir setipa hari aku bertemu mukanya yang begitu enek untuk dilihat.tampangnya yang ingin rasanya aku menamparnya,,,Mengapa aku semakin jijik melihat dia KENAPA!!!aku sakit hati banget dia tu co yang sok banget yang pernah aku temui,,rasanya aku ingin menangis sekarang tapi setelah aku berfikir bwt apa menangis untuk seorang laki laki yang sok dengan segalanya. ya aku sadar dari dulu aku bukan tipe nya bodohnya aku telah tertipu rayuan manisnya BeGo bener bener BeGo!!!sekrang aku g' akan pernah percaya sama co lagi, aku kesel.............!!!!!!

1 comment:

rhani3 said...

terkadang apa yg kita lihat tidak seperti kenyataanya