Wednesday, February 21, 2007

MInggU Yang AsyiK bAnget

Aghhhhhhhhh....uh seneng deh hari minggu kemarin neh selesai latihan basket aq nungguin temen aq dlulu coz Dia mo main kerumah gw soalnya kita-kita mo pergi ke acara ultah temen. sesampai na di rumah tumben rumah gw aga' rapian biasanya rumah tu klo hari minggu berantakann banget,,apa mungkin temen gw mo datang kalee ya.sudah githu aq mandi dulu dan temen gw tu ngobrol ma adex tercantik gw(hehehe)ya bnyakan orang bilang adex gw tu cantik banget duh jadi ngiri nih!!!nah selesai itu sekitar jam 12 kami pun pergi tapinya nih wah!!!panas banget booo..kagak nahan denagn semanagt ynag tangguh kami jalan ja terus walupun cuacanya g mendukung banget neh. hah sampe juga ke tempat yang kami tuju tapi sayangnya belom ad yang dateng ya jadi kami pergi dulu ke tempat temen aq yang satunya ya berhubung deket jadi kami kesana jalan lagi(cepek deh)..asyiknya ketemu lagi temen lama jadi kami kangen kangenan sambil ngobrol2 and curhat2tan deh sampe lupa ke acara temen jadi kami terburu-buru deh..sampai disana ternyata dah rame banget gila deh...malu banget klo dah rame mana lagi bawa pasangan semua jadi sedi deh..acara pun mulai ampe jam 3 sudah abis makan semuanya pulang tapi kami jalan dulu ke PS ya cari hiburan lah.di PS kami mengelilingi dari lantai 1 samape lantai 3 duh asyik banget deh pokoknya gak bisa di bayangin deh..kami tu sama2 gilanya belanja.sudah selesai hunting nih kmai photo box sama2 hah gila photo ja bingung mo gaya pa tapi seh untungnya kami punya gaya tersendiri.selesai photo nih ya langsung pulang soalnya ntar di marahin nanti ma mama "n papa qw.pokonya Nih hari minggu ini asyik banget!!!

No comments: