Tuesday, April 10, 2007

tiba juga mo ngeeblog dari tadi susah masuk,,sekarang aku dah tw perasan dia bener gak gw bilang dia tu masih sayang ma dia insting aku tu kuat banget tentanghal itu eh ternyata bener juga klo masih sayang ma jangn di tutupi entar ketahuan juga.awalnya sempat kecewa dengerinnya klo dia maaasih sayang apalagi mereka mencintai daan sayang banget,rasanya hati ini udah g mao untuk jatuh hati lagi tapi ya klo emang buat dia bahagia kenapa enggak aku seneng koq,aku juga bahagia.ya dalam keadaan ini aku harus bener bener harus tegar menghadapinya,ya seorang veni harus bisa menerima kenyataan yang ada walaupun itu sangat amat sakit.tapi kenapa ya aku harus mikirin itu dia juga g mikirin perasaan aku apa sakit or nggaknya.ah sudahlah biarin mereka jalanin itu walau itu belom terjadi.aduhhh kenapa veni harus nyeraah padahal aku g pernah nyerah kenapa aku harus nyeraah gitu aja karna merrreka mencintai belom tentu juga merrreka beeerssama taaapi g tw rasa ini tlah hancur,aku tetep harus bahagia aku pasti bisa aaku bissa...!cape'naa melihat perjalanan orang yang begitu lanccaar...adakah cinta yang laain seperti lagunya chisye...hari ini banyak banget kejadian aneh dan sedikit menyebalkan...!!!!

5 comments:

Aan said...

Ven, Aan dak pernah mksd untuk gitu, aan juga gak mau larut dalam msa lalu. Kalo bikin veni kcwa maafin Aan. Tapi yakinlah Aan juga sayang sama Veni, gak mgkn Ada rsa dgn seseorang yg bner2 tunjukin semuanya dgn aan, tpi butuh waktu untuk Aan lupain masa lalu dan pstikan sapa cinta Aan sebenarnya, cos sampai skrg Aan hanya bisa lewati waktu dengan enjoyin diri dahulu yg salah satunya dgn futsal, agar Aan gak trpkir dgn pcaran. yg bisa jwab hanyalah waktu dan jika Veni bisa temukan seseorang yang bisa buat Veni bahagia knapa tidak, Veni harus coba.........???????????

dedek said...

Veni... terkadang kita bisa bahagia walaupun tanpa dia disamping kita, kita merasa hancur disaat kita tau kalo dia lebih memilih yang lain dari pada kita tapi kita bahagia karena orang yang kita sayang bahagia.semua orang ingin mendapat yang terbaik buat dirinya kalo veni merasa dia yang terbaik buat veni yaa berusaha untuk dipertahankan walaupun veni tau banget orang yang veni sayang gak ngelirik veni atau bahkan anggep veni gak ada tapi coba buat ngasih perhatian sama dia insyaallah perhatian itu akan menyadarkan dia kalo veni juga terbaik buat dia. jangan mudah nyerah sama keadaan sekarang karena di dunia ini tak ada yang pasti (kecuali kematian) dan tak ada yang tak mungkin jika Allah SWT telah berkehendak atas apa yang akan terjadi sama veni. coba denger lagunya crisye Untukku lagu ini luamayan kasih semangat loch buat orang yang mau bersabar untuk mendapatkan orang terbaiknya...

nhepira said...

maksih ya mbak dede atas sarannya,tapi veni udah lupain itu semua itu cuma sekedar kata hati.veni sadar koq cinta itu tak harus memiliki,liat dia seneng aja veni udah seneng.dan veni yakin veni pasti bisa..tanks banget ya...

dedek said...

Pokoknya yaa ven jalan hidup kita ya kita sendiri yang mentukan kalo jalan yang veni pilih veni rasa baik untuk veni yaa jalani aja dek yang penting veni senang dan bisa bertanggung jawab atas pilihan jalan hidup veni.pertahankan apa yang menurut veni baik,kesabaran itu berbuah manis dek, mbak dah pernah ngalamin,apa yang kita kira jauuuuuhhh banget tapi bisa kita raih,yang penting kita berusaha,pasrah dan menyandarkan harapan hanya pada Allah SWT

nhepira said...

yo mbk tapi keputusan itu sekarang sudah ado di tangan veni tinggal jalani nyo be..doake be apo yang vn ambil ini bisa jadi yang terbaik..