Tuesday, April 10, 2007

kangen ma temen-temen...


udah beberapa hari sepi banget g da mbk na ma rhani,ya untuk mbk na yang sabar ja mungkin bunda akan tenang disana.Terus sama rhani aku doain mamanya lekas sembuh,
heran banyak banget akhir-akhir ini ortu sakit jadi sedih ngeliatnya, aku bersyukur karna ortu gw masih sehat2 ja.paas hari sabtu itu aku bener sedih denger kabar buruk dari mbk na rasanya aku pengen cepet2 pulang dan langsung ke rumahnya ya tapi apa boleh buat aku belum pulang dari sekolah.ternyata pas aku ke pct semua udah tw tentang mbk na aku sempet bingung mo ngapain,ampe pas di cpt aku tu g da senyumnya mana lagi kesel ma seseorang.
yang jelas aku kangen banget ma suasana yang dulu.pulang donk mbk na g da tempat curhatan nih..(-_-).hehe crry ya fotona cuma berdua...*-*

No comments: