Saturday, April 21, 2007

hal yang bodoh!!!

hari-hari semakin runyem aku tak sanggup bgt dengan semua ini.aku sangat sayang dengannya tapi apa...akutu bukan maksud untuk bikin sakit hati.kemaren rasanya g sanggu bgt untuk tahan air mata ini..hanya kata maaf yang bisa ku ucapkan..andai ia tw apa yang kurasakan saat ini.aq sangat sakit saat dia bilang klo aq HANYA terobsesi dengan dia,padahal dalam lubuk hati ini tak terlintas untuk itu tapi kenapa ia bisa bilang begitu..hari ini aku g semangat bgt menjalani aktivitas,,entah hati ini sangat rapuhh,,semoga aku bisa mengatasinya dengan sebaik baiknya.
aku pengen liat dia tersenyum,,yang kusesali kenapa ia harus bilang sekarang kenapa tidak kemaren2,ya tapi ini sudah terjadi aku g bisa menyalahkan siapa pun yang salah itu diri aku sendiri,kenapa aku selalu gegabah dalam mengambil keputusan..padahal aku sudah mao untuk menunggunya tapi apa kenapa aku harus ngelakuin hal yang bodoh....maafinn aku kakkkk..

bukan maksud adx gitu..aku sekarang bener2 akan tungguin dia..sekarang aku baru menyadari bahwa aku sangat menyayanginya..ku harap dia bisa ngerti itu.aku rela klo harus gini klo emang terbaik buat dia aku rela dan pasrah bgt..aku g mao kehilangan dia,,dan bukan maksud aku g' berani bilang klo aku siap tapi g tw mulut ini susah bgt bicara.tapi klo dia memang benci sama aku aku terima dengan ikhlas..dan juga aku percaya klo dia bisa bimbing aku jadi lebih baik.

1 comment:

Aan said...

......just smile..............

insya allah klo emang mau dibimbing, semaksimal mungkin An coba. Gak papa kok, aN gak bneci, An bukan pendendam, jadi let all be gone