Wednesday, April 18, 2007

memastikan hal yang pasti!

hari ni kayaknya hari pink deh masa sech dari tadi aku liat orang tu pakek baju pink semua huh aneh nya,sampe sampe aku juga pakek baju pink.tapi sampe sekarang aku belom bisa mastiin satu hal yang bener-bener harus tepat dan gak boleh salah langkah.aku udah konsul ke beberapa orang tapi kenyataannya masih membingungkan.ya tuhan cobaan apalagi ini,aku bener-bener bingung harus menjawab pertanyaan ini.aku takut ketika aku menjawab iya semua pada terkejut dengan keputusan ku tapi,keputusan ini sebenernya telah kupikirkan sejak kemarin.sekarang aku pengen keputusan itu emang bener kuucapkannn.ya ampuuun kenapaaaaa hati ini masih raguuuu,,,
ahhhh aku benci dengan semua ini,kenapa harus aku!!semua ini membuat ku bingung.tapi aku harus mencoba keputusan ini semoga keputusan ini benar dan tidak mengecewakan semua orang(aminnn).buat temen - temen maaf banget jika aku telah salah ngambil keputusan ini.

2 comments:

dhiela said...

kl menurut veni itu benar kanp gk...lakukan aja asl sesuai dgn keinginan dan hati nurani veni sendiri buat apa ngikuti sran org lain kl itu buat veni tersiksa,lakuin tapi ingat jgn pernah menyesali dgn apa yg tlh veni ambil jalani dan yah..gt dh tambahin ja ndiri

nhepira said...

iyo bun,keputusan itu mungkin nyesel tapi pastilah belakangan tapi yo sudahlah klo emang itu yang terbaik aku jalani be..tanks ya untuk semuanya..