Saturday, April 7, 2007

Senangnya...

senangnya semalem habis teleponan ma Ttm gw coz dah ampir 3 bulan gak pernah sehubungan baru kemaren bisa teleponan ma dia,ya awalnya dikit kagok ngobrol ma dia ya namanya juga udah lama pastilah mo ngobrolin apa tapi akhirnya bisa juga nyambung ke pembicaraan.anehnya sih kami masih tetep awet padahal hubungan kami tu gantung ga da kepastian tapi jujur aja aku lebih seneng jalanin ini semua rasanya ya enjoy aja githu,hampir 1 tahun aku Ttmman ma dia ga terasa waktu tu terus ja berlalu.
walaupun nih jarak antara aku dan dia amat jauh tapi kami tu ngerasa klop ja,diabisa ngertiin gw dan gw juga bisa ngertiin dia katanya seh mao jemput ke pct klo ad waktu ya aku seh bedoa ja moga dia bisa jemput dah lama ga jalan bedua lagi.entar ah aku mo kenalin ke temen aq N ma kk ntr mo minta komennya aja moga ja g da yang illfil ngeliatnya(amin...)

No comments: